Harga Mesin Las MultiPro Inverter 120 A

Harga Mesin Las MultiPro Inverter 120 A - Mesin Las Produk Terlaris PT. MULTIMAYAKA, sangat cocok untuk bengkel atau industri kecil. MULTIPRO adalah sebuah merek keluaran PT. Multi Mayaka yang telah bergerak dibidang powertool & inverter las selama puluhan tahun. Pengalaman di bidang ini menghasilkan MULTIPRO sebagai inverter las sebagai powertool yang berkualitas, handal, tahan lama namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan jaminan Garansi 12 Bulan (6 bulan pertama garansi full sparepart & 6 bulan kedua garansi servis), menjadikan Anda akan merasa nyaman dan aman dalam menggunakan powertool keluaran BITEC. Adapun Servis Center Multi Mayaka telah tersebar di lebih dari 17 kota di seluruh Indonesia. Selain itu kualitas servis centernya cukup dapat diandalkan, dari mulai ketersediaan sparepart dan juga teknisi yang baik.




MultiPro Mesin Las Inverter 120 A - MMA120 G-KR, merupakan produk Terlaris dari MULTIPRO!!! Inverter Las berkualitas dengan harga terjangkau. Dilengkapi kedok las, tang las, kabel las AC DC di dalam kemasan sehingga Anda tinggal melengkapi dengan kawat las, maka produk ini dapat langsung diguanakan. Mesin las ini dapat digunakan pada voltase listrik yang tidak stabil atau menggunakan generator genset.

Lihat : Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru 2021 Lebih Lengkap ?

Fitur Umum:
Harga dan Spesifikasi MultiPro Mesin Las Inverter 120 A
SKU MU608HLAA2Q54IANID-5027698
Model MMA120 G-KR+GM6-100HD
Sumber Daya Dengan Kawat Elektrik
Ukuran (L x W x H cm) 50 x 20 x 30
Berat (kg) 7.5
Tipe garansi No Warranty
Harga terbaru Rp 1.350.000


Baca juga : Daftar Harga Mesin Gerinda Tangan Semua Merk Terbaru
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.